Powered by Blogger.
RSS

Life Story: Partner, Hati Sakit Episode 3

Well, ini adalah cerita yang terjadi karena gue mengikuti organisasi dan gue menjadi ketua para wanita di eskul itu. atau bisa dibilang gue sebagai wakil bayangan.

Besok itu adalah hari dimana ada acara penting yang ditujukan buat anggota eskul yang gue geluti. Gue berharap besok itu acaranya lancar karena dari segi persiapan dan rapat untuk panitia cewek cowok pun baru dilakukan 1 kali. Dan selama rapat itu juga hanya dihadiri oleh segelintir onggokan daging alias manusia. Dan tiba-tiba hari ini, sore ini gua denger kalo besok itu acaranya jadi sedangkan rapat kedua kabarnya baru udah dilakukan tadi siang. Kabar mengenai rapat? entahlah gue sendiri juga ngga tau apakah itu bener-bener rapat ato engga. Tapi ketuanya bilang jadi. 


HAPE RUSAAAKK!!!!
Baiklah, ini salah gue kenapa gue nggak tau kapan rapat diadakan karena hape gue rusak. Tapi setidaknya apa ngga bisa ngabarin gue secara FACE TO FACE? toh kita satu sekolah dan juga setiap hari dalam minggu ini gue selalu masuk sekolah atau setidaknya kabarin gue lewat Facebook. Apa semua kesalahan bersumber dari gue? Oke baiklah kalo menurut kalian wahai pemirsah itu sepenuhnya salah gue. Gue akan belajar mengenai itu.

"Lu jangan nyalahin orang dulu deh, Lu kmana aja?"
Gue juga manusia man, gue itu cewek. Meskipun banyak orang yang menganggap gue itu beremosi cowok alias ngga peka atau terkadang ngga sensitif dengan kata-kata tajam, tapi biar bagaimanapun gue itu cewek yang bisa merasa sensitif dan sakit kalo dikatain kayak gitu. Gue itu juga cewek yang bisa merasa begitu ciut kalo dikatain seperti itu. Gue udah berusaha sekuat mungkin buat ngadepin lu, padahal teman2 eskul  cewek yang satu angkatan pun ngga tahan dan selalu emosi kalo berkomunikasi sama lo. Maaf kali ini gue ngga bisa tetep sabar dan ngerti lo.

DINAMIKA BERORGANISASI: Motivasi diri
Yahh, seperti tulisan di atas yang di capslock, dalam berorganisasi itu pasti ada dinamika nya. Ada senang, sedih, sedikit (atau banyak?) cekcok antar anggota organisasi, perbedaan pendapat, miskomunikasi, dsb. Jadi, pelajaran berharga bagi siapapun yang ingin berorganisasi(termasuk gue yang bodoh dan kurang sabaran), TETAP sabar, tetap saling mengerti, tetap berkomunikasi, dan tetap solid, insyaallah pasti akan sukses dalam berorganisasi ^^~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment