Powered by Blogger.
RSS

Terjemahan Lirik Does-Torch Lighter Ost. Crows Zero 2


Hey Guys… bertepatan dengan minat baru saya—sebenarnya sih udah lama sukanya, tapi baru akhir-akhir ini mendalami dengan serius tentang jepang, saya mau sharing sedikit ilmu—yang lebih pantas dibilang sebagai hiburan dari pada ilmu. Heheh
Lagu ini judulnya Torch Light yang dinyanyikan oleh Does. Kalau temen-temen pernah nonton film Crows Zero 2, pasti denger deh lagu yang satu ini. Yups.. lagu ini dinyanyikan setelah si Genji bertarung melawan bapaknya—Hideo Takiya di basement kafe tempat tongkrongan Genji. Lagunya yang enak banget didengerin, membuat saya penasaran dengan artinya. Yaudah… langsung aja ini dia arti lyric dari Torch Light, cekibrot gan…

Terjemahan Lirik Does-Torch Lighter





Kowarete shimaunara boku dakede ii
Yogorete shimaunara ima dakede ii

Nakitakute nakitakute tama ranai

Karamitsuku nukumori wo
Boku ha mada suteru kotoga dekinai

Uso demo ii kara shinjite kure
Sukoshi demo ii kara sobaniite Kure

Sakebi takute Sakebi takute tamaranai

Kono ude ga tsukamuno ha
Kimi dakede ii goto wo
Yatsu rani ha waakaranai
Subete ha mou "ushina wa" retakoto wo

Toochi raitaa wo keshite
Neburu you ni "hai tameni"
Nani ga mieru ?

Tomaranai shoudouto
Ura hara ni doukenai
Karamitsuku nukumori wo
Boku ha mada suteru kotoga dekinai

Akete uku asa no naka de...

Terjemahan:
Kalau aku telah melanggar
aku hanya menjadi kotor sekarang

Seperti menangis, seperti menangis, sekarat

Ikatan kehangatan
aku masih tidak bisa membuangnya
Percayalah padaku, aku berharap aku bisa mati
Aku berharap aku bisa tetap dengan diriku barang sebentar

Sekarat menjerit keras, menjerit keras


Tangan ini akan menangkap
Satu-satunya hal yang kamu lakukan
Mereka tidak tahu semua hal-hal lain yang hilang

Matikan lampu obor
Tidur dengan mata terbuka
Apa yang kau lihat?

The urge to stop
Keinginn untuk  menghentikannya
Melawan untuk bergerak(berpindah)

Tali kehangatan
aku masih tidak bisa membuangnya
Di pagi subuh

Nah... itu dulu ya artikel kali ini. semoga sedikit bermanfaat. terimakasih atas kunjungannya...
Created By: Detective IOE

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 comments:

Unknown said...

makasih :) keren

Unknown said...

makasih kakaa

Unknown said...

sawangan brc suka lagu inih bro...

cool abizzz

Unknown said...

kreeen abizzz men,,

Post a Comment