Powered by Blogger.
RSS

Terjemahan Im With You - Avril L.

Haiiiii, balik lagi sama gue. Setelah sekian lama nggak posting apapun, akhirnya gue bisa kembali ke dunia gue tercintah ini. Bloooooggg!
                Kali ini gue mau ngulas tentang arti atau terjemahan dari lagunya Avril Lavign yang judulnya Im with you. Sudahkah anda pernah mendengarnya? Bagi yang udah pernah mendengar lagu ini, kita bakal dibawa ke suasana yang ngebuat kita (khususnya gue) ngerasa sendiri. Semua yang gue lakukan untuk mengusir rasa sendiri gue itu sia-sia karena pada akhirnya gue tetep ngerasa sendiri. Dan satu hal gue harapkan, ada seseorang yang datang membawa secercah keramaian dan membawa gue ke tempat yang baru dan pastinya tempat akan membuat gue nggak akan pernah ngerasa sendirian lagi. Coba aja langsung pantengin terjemahannya di bawah ini guys, hope you enjoy it! J




Im With You
I’m standing on the bridge, I’m waiting in the dark,
Aku berdiri di jembatan, aku menunggu di dalam kegelapan
I thought that you’d be here, by now.
Aku pikir kamu akan ada di sini, sekarang.
There’s nothing but the rain, no pictures in the dark,
Tak ada apapun selain hujan, tak ada gambar di dalam kegelapan.
I’m listening but there’s no sound.
Aku mendengarkan tapi sama sekali tak ada suara.

Isn’t anyone tryin to find me,
Apakah tidak ada satu orang pun yang berusaha mencariku
Won’t somebody come take me home
Tidak adakah yang mau membawaku pulang

CHORUS:
[detective-103.blogspot.com]
It’s a damn cold night,
Malam ini adalah malam yang sangat dingin
Tryin to figure out this life,
Mencoba mencari arti hidup ini

Won’t you take me by the hand, take me somewhere new,
Maukah kau membawaku dengan tanganmu, membawaku ke tempat yang baru
I don’t know who you are, but I,
Aku tak tahu siapa kamu, tapi aku
I’m with you
Aku bersamamu
I’m with you       umm
Aku bersama mu. [detective-103.blogspot.com]

I’m lookin for a place, I’m searching for a face,
Aku mencari sebuah tempat, aku mencari sesosok wajah
Is there anybody here I know.
Apakah ada seseorang disini, aku tahu.
Cause nothing’s goin’ right, and everythings a mess,
Karena tidak ada yang berjalan dengan baik, dan semuanya berantakan
And no one likes to be alone
Dan tak ada yang mau sendirian
Isn’t anyone tryin to find me,
Apakah ada yang mencoba mencariku
Won’t someone come take me home
Maukah seseorang membawaku pulang
Chorus
Oh, why is everything so confusing,
Oh, mengapa semua begitu membingungkan
Maybe I’m just out of my mind
Mungkin aku hanya sedikit hilang akal
Yeah-ee-yeah, yeah-ee-yeah
Yeah-ee-yeah, Yeah-ee-yeah
Yeah
Chorus
End ….

I’m with you
Aku bersamamu
I’m with you
Aku bersamamu
I’m with you
Aku bersamamu



Sekian guys, hope you enjoy it :) thanks for visitting my blog...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment