Powered by Blogger.
RSS

HTS: Hubungan Tanpa Sasa (Rasa maksudnya)


Menjalani sebuah hubungan itu idealnya dibumbui dengan bumbu-bumbu yang dapat menyegarkan hati dan pikiran. Seperti bagi sebagian orang, sayur tanpa sasa itu dianggap kurang mak nyusss. Dan sama dengan SASA, bagi gue sebuah hubungan itu harus ada rasa. Well, karena mengalami insiden break up dengan tidak baik dan hanya menyisakan rasa sakit karena sudah terlanjur punya rasa dan kemistri, beberapa hari yang lalu gue selalu meyakinkan ke dalam diri gue maupun temen-temen deket gue yang tau akan masalah versyintaan gue dengan seorang pria yang sebut saja namanya kumbang, gue selalu bilang bahwa si kumbang itu adalah orang terakhir yang gue jalanin masa pacarannya dengan sasa rasa cintah. Atau dengan kata lain, gue meyakinkan diri bahwa dalam pacaran ataupun hubungan selanjutnya, nggak perlu lah rasa cinta atau suka, cukup jalani aja apa adanya biar kalo break up nggak ada perlu ada rasa sakit. :v :v :v

Tapi kenyataan yang terjadi adalahhhh, nggak enak bingiiiittsss rasanya kalo pacaran ato berhubungan dengan tanpa rasa cinta. Rasanya pun hambar. Bilang sayang dan manggil 'ayang' pun rasanya begitu nyiksa. Haaaaa!!! Menyebalkan!



Well, kenapa gue bisa beretorika kayak di atas itu??? jawabannya adalah karena gue udah dan baru aja ngerasain sendiri rasanya pacaran dengan tanpa rasa sayang atoh cintahh. Rasanya benar-benar hambar dan penuh dengan rasa bersalah. Well, sebenernya gue juga ngga pernah bilang kalo gue suka/sayang/cintah dengan si pacar baru itu, tapi tetap saja rasa bersalah ini bejibun dan numpuk kayak gunung di hati gue. Gue paling nggak bisa dan muak kalo harus berpura2.

Ditambah lagi si dia--pacar baru--yang sebut saja namanya belalang, nggak mau putus. Entah apa motifnya yang sesungguhnya, gue nggak tau, gue nggak ngerti. Gue udah jelasin berulang kali kalo mendingan kita udahan aja dari pada menjalani ini dengan kepura-puraan dan rasa terpaksa, tapi dia tetep aja nggak mau putus. Het daaah, ini gue udah kayak princess aja sampe si belalang jadi sebegitunya, padahal gue cantik pun engga -_- 

Semua kata syintah, syayang, dan rayuan unyu yang sebenernya ngebuat perut gue pengen ngakak sejadi-jadinya, dia lontarkan, sampai-sampai bilang mau bener-bener serius sama gue. Helllaaawwww, sebegitu spesialnya kah gue. Tapi yaa gue nggak bakal percaya begitu aja, namanya mulut laki-laki semua bakal di lontarkan demi kemauannya. I dont care and i dont wanna care about things like that shit. Duckass!

Hwo... balik lagi ke pembicaraan awal. Gimana ya rasanya kalo kita mesti having relationship, gombal-gombalan bahkan tinggal serumah dan menghabiskan seluruh sisa hidup kita a.k.a. dunia pernikahan nanti dengan HTS? Hubungan Tanpa Sasa?? Sepertinya sulit, sangat sulit...

Dan bagaimana hidup gue nanti? Ahhh, entahlah, semakin dipikirkan semakin menyesakkan. Yaah, jalani aja lah dulu, tapi sampai kapan? Sampai pintu hati terbuka. Kapan? Entahlah..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Unknown said...

wtf ir... wtf...

Unknown said...

lu kenapa mon? kenapaaa??? apa lo keselek biji duren?? sadar mooonnn sadaaarrrr

Post a Comment