Powered by Blogger.
RSS

Lumpuh Pada Anak Kucing

Beberapa hari yang lalu anak kucing ku yang bernama lylo tiba-tiba saja mengalami kelumpuhan kaki belakang. Kondisinya adalah seperti ini: kedua kaki belakang seperti lumpuh atau seolah-olah tidak dapat menyangga bagian belakang kucing mungilku itu, namun kedua kaki depan Lylo terlihat tidak bermasalah. Hal itu disertai dengan tubuh lylo yang lemas dan terkadang mencret. 

Setelah searching sana sini tentang gejala lumpuh lylo itu, akhirnya aku hanya pasrah karena tidak tahu apa yang harus dilakukan selain membalur kaki mungil itu dengan freshcare (atau bisa dengan balsem/minyak urut). Beberapa hari kemudian tepatnya sekitar seminggu, kucingku dapat berjalan kembali seperti semula. Tingkah nakal dan manjanya kembali lagi. Yeaaaaa aku senaaang sekali. 

Tujuanku membuat postingan ini adalah untuk sharing kepada teman-teman sekalian yang punya permasalahan serupa dengan yang dialami Lylo. Aku bingung setengah mati dan hampir hilang harapan karena kukira Lylo sakit distemper atau sakit yang menyebabkan kematian lainnya. Karena, tidak ada satupun artikel yang menunjukkan penyakit dengan gejala seperti yang dialami Lylo tersebut dapat sembuh seperti sedia kala.

Dan syukurlah, meski aku tidak tahu apa penyakit Lylo dan apa penyebabnya, Lylo dapat sembuh dan bermain seperti sedia kala. Bahkan dia tambah nakal saja...

Salam: D-103

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment