Powered by Blogger.
RSS

Facebook Tidak Bisa Diakses

Heyy heyy, ini adalah pertama kalinya saya menemui facebook tidak dapat dibuka. Saya senang bukan kepalang, karena biasanya saat saya login selalu bisa dan saya hanya mengetahui bahwa situs facebook tidak bisa dibuka melalui teman yang memberitahukan bahwa beberapa saat yang lalu facebook sedang tidak bisa diakses.



Biasanya sih menurut teman-teman dari komunitas IT yang saya ikuti, hal tersebut terjadi karena bisa jadi:
#Server sedang dalam maintenance
atau lebih mudah untuk dipahaminya itu adalah para administrator atau para sesepuh yang bekerja di facebook terutama di yang menangani situsnya itu sedang melakukan perbaikan atau pembaharuan terhadap fasilitas yang ada di facebook. Tak jarang setelah saya mendengar bahwa teman-teman saya mendeklarasikan tidak bisanya facebook dibuka, biasanya ada fitur baru yang muncul, dsb...

ini sih cuma sekedar curhatan saya, hahaha... nggak perlu serius lahh... :)

Salam: D-103

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment