Powered by Blogger.
RSS

Sahabat, Iya Masih Tentang Sahabat!

Kayaknya minggu-minggu ini hidup gue bakal dibayangi oleh satu kata penuh makna (jiaahhh) yang biasa disebut SAHABAT. Iya, Sahabat.

Setelah baca postingan dari web hipwee.com yang postingan2nya bener-bener unyu apalagi yang tentang sahabat itu kembali ngingetin kalo gue punya sahabat. Salah satunya sebut sahaja namanya Kenanga. Dari beberapa sahabat gue, ntah kenapa yang paling ngena dihati itu adalah Kenanga yang harum semerbak tak terhalau masa. Emang sih, sahabat2 gue yang lain itu juga baik dan deket banget sama gue. Tapi mungkin selepas lulus sekolah, keadaan lebih condong ke kita berdua. Nyari kerja, ujung-ujungnya sama dia. Cari tempat kuliah, ujung-ujungnya sama dia. Entah kenapa keadaan seolah2 menginginkan kita bersama pada akhirnya (Halah, drama binggo!)

Dan, apapun yang baru aja gue dapet itu rasa2nya pengen banget gue bagi ke dia. Kay
ak tadi pas iseng2 browsing tentang tempat kuliah dan tanpa sengaja gue ngucapin mantra terlarang, muncullah sebuah web page yg nginformasiin tentang program beasiswa, entah kenapa orang pertama yang pengen gue kasih tau dan gue ajak berjuang itu adalah kenanga yang lagi-lagi harumnya tak lekang oleh waktu...

Oh kenanga... Gue harap pertemanan kita tak akan lekang oleh waktu...

Udah dulu ya kenanga... Emak gue ngamuk2, nyuruh gue tidur.. Bye, Good night kenanga

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment