Powered by Blogger.
RSS

Orang UNIK??? What's up vroooh!!!

Hey guys... sekedar tulisan iseng tapi penuh niat ya... Ada beberapa orang yang terlahir aneh UNIK. | Tunggu... Kita ini sedang membahas apa sebenarnya??? | Benar juga. Kali ini saya sekedar ingin sharing pemikiran mengenai orang UNIK.

Well, nggak semua orang terlahir secara sempurna kan? Setiap manusia itu mempunyai KEUNIKAN masing-masing. Tapi, ada yang keunikannya dalam ambang normal dan ada juga yang UNIKnya ini udah tingkat akut hingga orang-orang pun agak nggak nyaman dengan keberadaan orang macam ini. 

Bukan bermaksud mendeskriditkan kelompok manusia, tapi jika dicerna secara positif artikel ini sebenernya mempunyai makna, maksud dan niat yang baik lhoo *Penulisnya mulai keluar sayap berwarna putih di punggungnya (jadi malaikat)* Jadi gini, ada beberapa orang yang saking UNIKnya itu jadi tidak bisa membedakan mana yang normal dan mana yang terlampau UNIK.

Bagi saya, menjadi UNIK itu adalah sebuah keharusan. Karena betapapun tidak, setiap manusia itu terlahir UNIK, buktinya lihat saja sidik jari temen-temen. Saya tidak mempermasalahkan sebuah KEUNIKAN, bahkan saya suka sekali melihat orang yang UNIK sampai-sampai saya sendiri dikatai aneh oleh teman-teman saya karena menyukai orang-orang UNIK. Apa salahnya sih menjadi UNIK? Saya sangat kesal saat teman-teman saya--bahkan kawan terdekat saya mengejek dan mencela orang-orang UNIK yang ada di sekolah saya. Hellowww mereka hanyalah melihat orang2 UNIK tersebut dari sisi negatifnya, tapi tidak pernah sekalipun menengok sisi positif mereka. 

Saya berasa ingin memaki mereka yang mengernyitkan wajah mereka yang secara otomatis itu menandakan ekspresi jijik terhadap orang-orang UNIK. Saya tidak begitu jijik dengan sampah, tapi saya sangat jijik melebihi apapun saat mereka mencela orang-orang tersebut. Kenapa? Kenapa mereka bisanya hanya mencela penampilan Orang UNIK? Ya, benar sekali mereka tanpa mengenal orang-orang UNIK terlebih dahulu langsung mengejudge orang-orang tersebut lebih rendah dari mereka. Padahal apa? Otak orang-orang UNIK tersebut lebih encer, cerdas dan jenius dari orang-orang tersebut. Karena orang-orang itu selalu think out of the box. Oke oke, cukup segini aja pendahuluannya, dari pada kalo diterusin bikin saya tambah nyerocos... Sekian dulu ya postingan absurd ini, semoga bisa membuka pikiran anda pembaca sekalian yang masih suka melihat dengan sebelah mata terhadap mereka orang-orang UNIK.

Salam Damai
Salam D-103

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment