Powered by Blogger.
RSS

Misteri-Misteri Yang Menggemparkan Dunia


   Holl hollaaa, kali ini Detective IOE ingin memberikan sedikit info mengenai misteri-misteri yang ada di dunia. Well, sebenarnya ini merupakan My First post about Mysteri. Yeeee. Hope you enjoy it guys.. Check This Out!

1.     Bihimi Road





Di bawah laut utara Pulau Bihimi yang tepatnya terletak di Kepulauan Bahama, terdapat beberapa batu-batuan yang tersusun rapih yang membentuk sebuah jalan setapak. Banyak masyarakat yang mengira bahwa itu merupakan bentukan alam. Namun, jika dilihat dari segi kerapihannya patut dipertanyakan apakah benar itu terbentuk dari aktifitas alam. Kemudian muncul spekulasi yang mengarah pada pernyataan bahwa batuan yang terlihat seperti jalan setapak tersebut merupakan bagian dari kota atlantis yang hilang. Kini spekulasi-spekulasi tersebut masih menjadi sesuatu yang mengambang yang hingga saat ini belum ditemukan keilmiahannya.

2.     Segitiga Bermuda
Segitiga Bermuda merupakan sebuah tempat yang mengerikan dimana terjadi banyak sekali kecelakaan-kecelakaan pesawat maupun kapal laut yang belum bisa dijelaskan penyebab kecelakaan secara jelas tanpa pengiraan yang hanya dilandaskan pada teori umum yang ada maupun alasan yang belum bisa masuk akal seperti adanya serangan dari makhluk asing. Letak segitiga Bermuda yang telah banyak dikenal sekarang ini contohnya di perairan samudera atlantik, di utara Pulau Sulawesi dan masih banyak lagi.



3.     Nessy, Si Monster Danau Loch Ness


      Semenjak beberapa tahun yang lalu telah santer terdengar mengenai monster yang bersemahyam di Danau Loch Ness. Banyak sekali masyarakat sekitar yang menyatakan telah melihat Nessy. Ada juga masyarakat yang mengaku telah berhasil mengambil gambar Nessy. Namun kini ilmuwan telah menyatakan bahwa legenda Nessy tersebut merupakan bohong belaka.

4.     Marry Caleste


Kapal layar yang bernama asli Amazon itu bertolak dari New York pada tanggal 7 November 1872 yang menuju Genoa, Italia. Kapal itu dikapteni oleh Benjamin Briggs usia 37 tahun. Penumpangnya meruapakan delapan awak kapal, anak perempuannya dan istrinya. Kapal itu membawa 1.700 barel bahan mentah alcohol.
Semenjak perlayaran itu, tidak ada kabar lagi mengenai kapal tersebut yang menyebutkan bahwa kapal tersebut berhasil mencapai tujuannya. Hingga akhirnya terdapat petunjuk yang mengabarkan bahwa kapal tersebut ditemukan di tengah selat Giblartar.

5.     D.B. Cooper


DB Cooper merupakan nama samaran yang diberikan kepada seorang pembajak pesawat yang berhasil mendapatkan tebusan senilai $ 200.000 pada tanggal 24 November 1971 yang kemudian melompat dari bagian belakang pesawat jenis Boeing 727 yang terbang di atas Pacific Nortwest. Semenjak saat itu tidak diketahui lagi mengenai nasibnya. Hingga pada tahun 1980 seorang anak berusia 8 tahun dilaporkan telah menemukan sejumlah uang yang bernilai $ 5.800 yang kondisinya dalam keadaan basah. Sedangkan pecahan uang $ 20 ditemukan terdampat di tepi sungai Columbia. Dari uang itu didapatkan kenyataan yang mengejutkan bahwa nomor seri pada uang yang telah ditemukan tersebut cocok dengan nomor seri dari uang tebusan yang diberikan kepada Cooper. Nomow seri tersebut sengaja dicatat untuk mempermudah pelacakan Cooper.


Sumber: bujank.mywapblog.com

Sekian dulu postingan kali ini, atas kunjungannya saya ucapkan banyak terimakasih...
 Posted By: Detective-IOE

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment